Wednesday, June 12, 2013

Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Amandel

Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Amandel ---Setelah sebelumnya Obat Herbal Alami menulis beberapa Informasi Kesehatan tentang bahan untuk mengobati Radang Amandel yaitu dari tumbuhan Mengkudu dan dari tumbuhan Bunga Pukul Empat. Dan untuk kesempatan kali ini Obat Herbal Alami juga akan memberikan beberapa informasi tentang Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Amandel, namun bedanya ramuan obat amandel kali ini dibuat dari buah Jeruk Nipis.
Obat Amandel Alami
Untuk membuat ramuan obat penyakit amandel kali ini sangatlah mudah, karena bahan obat (jeruk nipis) sangat mudah untuk didapatkan. Tambahan bahan obat lainnya adalah kapur sirih, berikut cara membuat ramuan obatnya.

Cara Membuat Ramuan Obat Amandel
  • Siapkan 3 buah Jeruk Nipis
  • Kapur sirih secukupnya
  • Peras dan ambil air jeruk nipis, kemudian tambahkan sedikit kapur sirih
  • Aduk ramuan obat hingga rata
Cara Alami Mengobati Amandel
  • Ramuan yang dibuat tadi diminum saat sebelum tidur pada malam hari, untuk mendapatkan hasil maksimal ulangi pengobatan selama 3 hari berturut-turut.
Demikian sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Amandel. Baca juga artikel sebelumnya tentang Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Alergi atau Gatal-Gatal Pada Kulit. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk semua, lekas sembuh..
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com